Mewujudkan Desa yang profesional, melayani, akuntabel dan ramah bagi masyarakat. Menuju Sidomulyo Penuh Rahmat

Artikel

PEMBUKAAN KKN BBM PERIODE 63 UNIVERSITAS AIRLANGGA DI DESA SIDOMULYO KECAMATAN JATIROGO KAB. TUBAN

18 Januari 2021 09:09:20  Admin Desa  809 Kali Dibaca  Berita Desa

 

Setelah diadakan penerjunan mahasiswa KKN periode 63 Universitas Airlangga oleh Rektor Universitas Airlangga, Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., MT., Ak., CMA pada 17 Januari 2021 secara virtual melalui live streaming ZOOM dan Youtube, para mahasiswa telah siap untuk belajar dan mengabdi kepada masyarakat di daerah masing-masing. Kegiatan KKN BBM periode 63 Universitas Airlangga dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2021 hingga 13 Februari 2021. Di Jawa Timur, khususnya di Tuban sendiri, kelompok 199 melakukan KKN di desa Sidomulyo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban.

Pada tanggal 18 Januari 2021, telah terlaksana Pembukaan sekaligus Sosialisasi Program Kerja Kelompok 199 di Balai Desa Sidomulyo, pada pukul 15.30. Pembukaan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, seperti Kepala Desa Sidomulyo, Sekretaris Desa Sidomulyo, perwakilan perangkat Desa Sidomulyo, perwakilan BPD, perwakilan Bintara Pembina Desa, perwakilan Bintara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat, perwakilan Karang Taruna,  Ketua RT dan RW, tokoh agama serta mahasiswa KKN kelompok 199.

Acara pembukaan di awali dengan pembukaan oleh MC dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Airlangga. Acara selanjutnya adalah sambutan-sambutan. Sambutan pertama diberikan oleh Ketua Kelompok 199 KKN periode 63, Septian Arda Eka Nurcahya. Kemudian, sambutan dilanjutkan oleh Dosen Pembimbing Pembangunan Desa, Ibu Siti Inayatul Faizah, S.Ag., M.Si., M.E.I. melalui live streaming ZOOM. Sambutan yang terakhir diberikan oleh Bapak Willy Efendi, selaku Kepala Desa Sidomulyo.

Selepas sambutan, dilakukan pemaparan program kerja kelompok 199 oleh ketua kelompok KKN 199. Program kerja yang dipaparkan meliputi lima program kerja, antara lain, Update Desa, Verifikasi Data Terpadu, Tertib Administrasi Kependudukan, Sidomulyo Pintar, dan Kamar Mandi Umum untuk Warga. Acara terakhir adalah doa oleh tokoh agama, Pak Munir, dan ditutup dengan foto bersama.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Peta Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Prodeskel
Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku
Smart Village Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Desa Sidomulyo No. 01 Jatirogo
Desa : Sidomulyo
Kecamatan : Jatirogo
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62351
Telepon :
Email : namadesa@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:44
    Kemarin:86
    Total Pengunjung:152.720
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.226.187.24
    Browser:Mozilla 5.0